Zaphuku

Salam Outbond
Dalam company profile ini kami berkehendak untuk memberikan gambaran kepada para pembaca tentang bidang usaha kami dan bertekad untuk memenuhi permintaan serta kebutuhan para pembaca akan jasa kami yang berkualitas di bidang penyelenggaraan outdor activity/outbond dengan dilandasi semangat untuk maju dan berkembang.   
Dalam menjalankan usaha ini kami menyiapkan tenaga kerja yang berpengalaman dan profesional di bidangnya agar pelayanan kami dapat terjaga sesuai dengan motto kami “Serve with passion” ( Pelayanan sepenuh hati ).

Latar Belakang

Rutinitas harian adalah mutlak terjadi pada setiap orang entah itu individu, keluarga terlebih lagi di dunia usaha yang terkadang rutinitas ini justru menjadi berdampak kejenuhan dan kepenatan serta berpeluang menimbulkan penurunan kinerja pribadi atau kelompok, pada akhirnya akan menimbulkan penurunan produktifitas yang pasti akan menjadi kerugian bagi pihak perusahaan. Sementara di sisi dunia usaha selalu terprogram bahwa standar produktivitas kerja harus selalu meningkat dari tahun ke tahun sehingga setiap orang di segala lini dituntut untuk bekerja secara professional dan terus meningkatkan kualitas sumber dayanya secara berkesinambungan. Dan peningkatan kualitas setiap orang ini tidak hanya pada knowledge dan skill saja tetapi juga pada attitude dan sikap mental menghadapi permasalahan sehari-hari.
    Di pihak individu, kecenderungan masyarakat menggunakan waktu liburnya untuk berwisata atau berekreasi ke beberapa tempat objek wisata juga banyak mengalami perkembangan karena masyarakat juga berpendapat bahwa berekreasi adalah salah satu upaya mereka mengobati kejenuhan rutinitas..

    Berdasarkan penomena tersebut kami mencoba menjawab kebutuhan dan memberikan solusi serta kemudahan guna membantu masyarakat, perusahaan atau lembaga pendidikan yang akan melaksanakan  program pelatihan di luar ruangan maupun kegiatan wisata guna memberikan penyegaran sebagai bentuk pemulihan dan penambahan semangat kerja individu.

Sekilas Tentang Kami


Zaphuku hadir sebagai penyedia  jasa  pengelolaan  yang  berkonsentrasi  pada pengembangan Sumber Daya Manusia yang menjadi tujuan awal kami dengan media outbound selain itu kami juga bisa membantu mengurus dan menyediakan segala kebutuhan Akomodasi (sarana pra sarana) yang berkaitan dengan program Outdoor Activities maupun Kegiatan Wisata yang akan dilaksanakan, mulai dari Alat Transportasi (include : tips supir, parkir, Tour Leader), penginapan (hotel, resort, villa), akomodasi, tiket masuk wisata, design program outdoor,instruktur,  games serta peralatannya dan juga memberikan pelayanan yang terbaik yang bisa kami berikan untuk para klien kami.

Zaphuku 4.5 5 Unknown 24 Desember 2015 Salam Outbond Dalam company profile ini kami berkehendak untuk memberikan gambaran kepada para pembaca tentang bidang usaha kami dan b...


On : 24 Desember 2015,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Unknown, a part-time blogger from Indonesia who is the founder And Author of Saung Sukareret. I have desire on traveling, visiting new places, meeting new people, and sharing happiness, english education has been part of my life. You can subscribe me on G+ @ Unknown .

2 komentar...add one:

  1. Tampilan blognya bagus Mister begitu juga isinya,hhe
    tampak profesional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you for your appreciation..
      Yang lainnya suka?

      Hapus

Unknown mengatakan...

Tampilan blognya bagus Mister begitu juga isinya,hhe
tampak profesional

Unknown mengatakan...

Thank you for your appreciation..
Yang lainnya suka?