Satu jiwa


Permainan ini merupakan kelanjutan dari permainan “ Hallo, Apa Khabar” dan memiliki tujuan yang hampir sama yaitu untuk mencairkan kebekuan antar peserta namun keakraban antar peserta akan semakin terasa di permainan ini.

Permainan masih dilakukan dalam posisi berdiri dan berhadapan antar peserta lalu dengan rangkaian perintah yang disiapkan peserta diminta melakukan perintah yang diberikan. Rangkaian perintah tersebut antara lain adalah untuk menyatukan ujung kaki kanan, menyatukan lutut kanan, menyatukan jempol tangan kanan, menyatukan pundak kanan dan meyatukan telinga atau kepala bagian kanan.  Perintah sebaiknya diberikan dengan sedikit dramatisasi agar emosi dan semangat peserta terbawa suasana dan kebekuan antar pesertapun akan semakin melebur dalam permainan.
Satu jiwa 4.5 5 Unknown 24 Desember 2015 Permainan ini merupakan kelanjutan dari permainan “ Hallo, Apa Khabar” dan memiliki tujuan yang hampir sama yaitu untuk mencairkan keb...


On : 24 Desember 2015,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Unknown, a part-time blogger from Indonesia who is the founder And Author of Saung Sukareret. I have desire on traveling, visiting new places, meeting new people, and sharing happiness, english education has been part of my life. You can subscribe me on G+ @ Unknown .

Tidak ada komentar

Posting Komentar