Minuman Teh Herbal Dan Sen Goji

Siapa yang belum pernah minumteh? Semua orang pasti pernah minum teh, bahkan mungkin setiap hari. Minuman berwarna coklat kemerahan ini memang sangat populer di kehidupan kita. Kalau kita ingat minuman teh pasti asumsi kita akan teringat pada pohon teh atau perkebunan teh yang membentuk pegunungan seperti di kawasan Bogor-Jawa Barat tapi sebenarnya minuman teh tidak hanya terbuat dari daun teh saja, banyak pohon perdu lainnya yang juga bisa diramu menjadi minuman teh seperti bunga melati, chamomile dan lain sebagainya.
Bangsa Cina yang memang terkenal dengan rempah dan pengobatan tradisional juga mengembangkan teknik pengobatan yang diramu menjadi minuman teh terbuat dari tanaman herbal Dan Shen ( Radix salviae Miltiorrhizae ) dan buah Goji Berry ( Lycium Barbarum )
Dan Shen ( Radix salviae Miltiorrhizae ) atau disebut juga Brilliant Red Ginseng adalah tanaman herbal yang sejak beberapa abad yang lalu telah digunakan oleh bangsa Cina untuk memelihara kesehatan darah terutama di pembuluh kapiler dan berkhasiat untuk membersihkan pembuluh darah, mencegah penggumpalan darah, memperlancar peredaran darah, meningkatkan kolesterol baik ( HDL ) dan mengurangi kolesterol jahat ( LDL )
Buah Goji Berry ( Lycium Barbarum ), buah berjenis berry ini dikenal memiliki kandungan antioksidan yang dapat bekerja dalam tubuh sebagai anti penuaan dini, mencegah penyakit Alzheimer, memelihara kesehatan jantung dan meningkatkan daya tahan tubuh. Setiap ons buah Goji berry mengandung : vitamin C yang 500 kali lebih banyak dari buah jeruk, tinggi akan Vitamin B1- B2-B6 dan vitamin E. Buah Goji juga dikenal sebagai satu-satunya buah yang mengandung Germanium ( mineral ) yang telah terbukti dapat melawan sel-sel kanker dengan cara mencegah terjadinya mutasi gen sehingga menghambat sel-sel kanker.
Gabungan kedua bahan ini, Dan Shen ( Radix salviae Miltiorrhizae ) dan buah Goji Berry ( Lycium Barbarum ), telah digunakan selama berabad-abad dalam seni pengobatan tradisional Cina untuk merawat kesehatan jantung Kaisar ( Tian Wan Bu Xin Dan ) sehingga dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar jaman dulu. Tidak diragukan bahwa gabuangan keduanya mampu memulihkan kesehatah tubuh dan meningkatkan kuaitas hidup manusia.
Komposisi Teh Herbal Dan Shen Goji
( Hasil uji lab di laboratorium Universitas Indonesia )
1.       Kandungan Dan Shen :
-          Tansinom I = memperlancar peredaran darah
-          Tansinom II = Hipertensi, Stroke, angina
2.       Kandungan Goji Berry
-      Mineral Germanium  mineral untuk anti kanker
-      Betasitosterol = anti radang, menurunkan kolesterol darah dan mencegah prostat
-      Lutein = Menjaga kesehatan mata
-      Betain = Menjaga kesehatan fungsi hati, otot dan syaraf

Tahukah anda? : WHO (World Health Organization) menyebutkan “setiap dua detik, satu orang di dunia meninggal karena penyakit jantung”
Minuman Teh Herbal Dan Sen Goji 4.5 5 Unknown 14 Desember 2015 Siapa yang belum pernah minumteh? Semua orang pasti pernah minum teh, bahkan mungkin setiap hari. Minuman berwarna coklat kemerahan ini...


On : 14 Desember 2015,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Unknown, a part-time blogger from Indonesia who is the founder And Author of Saung Sukareret. I have desire on traveling, visiting new places, meeting new people, and sharing happiness, english education has been part of my life. You can subscribe me on G+ @ Unknown .

Tidak ada komentar

Posting Komentar